Beranda > INFO PENTING > Internet Sehat: Yuk, Kita Beramal Berhadiah!

Internet Sehat: Yuk, Kita Beramal Berhadiah!

follow-amal-hadiah

Idenya simpel. Anda cukup menjadi follower @internetsehat di Twitter, maka secara tidak langsung Anda telah “menyumbang” Rp 100,-. Bagaimana bisa? Ya, untuk setiap 1 orang follower, maka itu berarti suntikan semangat kepada kami untuk dapat terus tanpa kenal lelah mengembangkan program Internet Sehat dengan dukungan para mitra.

Dengan demikian program Internet Sehat bisa menyisihkan dana sebesar Rp 100,- per follower untuk didonasikan bagi kepentingan pendidikan / murid SD.

Target kami adalah bisa mendapatkan 50 ribu “donatur”, dalam hal ini follower, yang akan memberikan nilai donasi Rp 5 juta. Sebagai uji coba, donasi tersebut untuk pertama kali akan ditargetkan guna mendukung kegiatan belajar-mengajar murid SD di sekitar kawasan Pasar Minggu. Bentuknya bisa pengadaan buku pelajaran/bacaan, beasiswa, pembelian belajar-mengajar atau lainnya sesuai kebutuhan.

Mengapa hanya Rp 100,- dan mengapa hanya kawasan Pasar Minggu?

Pertama, tentunya semua harus dimulai dari kecil dan disesuaikan dengan kemampuan. Kedua, diharapkan gerakan ini bisa memberi inspirasi bagi pihak lain untuk melakukan hal serupa ataupun yang lebih baik lagi di tempat lain. Ketika, semangat yang diusung adalah bahwa selalu ada sisi positif yang bisa digali dalam setiap penggunaan teknologi informasi (Internet).

Program ini tidak memiliki batas waktu yang tetap. Kami akan terus memantau animo dari pengguna twitter Indonesia, serta peningkatan jumlah follower @internetsehat. Sampai titik tertentu, walaupun bisa saja belum mencapai target, kami akan menghentikan program ini, mengumumkan hasilnya dan menyerahkan donasi yang telah dikumpulkan. Atau bisa pula sebaliknya, bisa saja program ini akan terus diperpanjang walaupun target telah tercapai di kemudian hari nanti.

Jadi tunggu apalagi? Sudahkah Anda menjadi follower @internetsehat di Twitter? Sudahkah Anda memberitahu dan mengajak rekan-rekan Anda untuk turut serta?

 

FOLLOWER BERHADIAH

Selain melakukan amal seperti di atas, para follower juga akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • untuk setiap follower ke-100 dan kelipatannya, akan mendapatkan CD Interaktif Internet Sehat
  • untuk setiap follower ke-500 dan kelipatannya, akan mendapatkan voucher pulsa hape Rp 50.000,-
  • untuk setiap follower ke-1000 dan kelipatannya, akan mendapatkan CD Norton Internet Security 2010

Keterangan:

  • untuk kelipatan 100, dimulai pada follower ke 700. untuk kelipatan 500 dan 1000, dimulai pada follower ke 1000.
  • hadiah bisa dirangkap, misalnya follower tiap kelipatan 500 otomatis juga akan mendapatkan hadiah sebagai follower kelipatan 100, dan follower tiap kelipatan 1000 juga akan mendapatkan hadiah sebagai follower kelipatan 100 dan 500!
  • program berhadiah ini akan ditutup setelah jumlah follower mencapai 50 ribu orang, dan akan dilanjutkan dengan program menarik lainnya.
  • setiap pemenang HANYA akan diumumkan melalui Wall Facebook Internet Sehat dan Timeline Twitter Internet Sehat selama 2 (dua) hari berturut-turut, setidaknya 2 (dua) kali posting per hari. perhatian: tidak akan dilakukan direct message / DM untuk pengumuman pemenang ini.
  • pemenang kemudian diharuskan mengirimkan e-mail ke surel[at]ictwatch.com dengan menyertakan nama lengkap, alamat lengkap, nomor identitas dan nomor hape yang bisa dihubungi, selambatnya 3 (tiga) hari setelah pengumuman pertama disampaikan. lewat dari itu, maka hadiah akan dibatalkan dan tidak dapat ditarik kembali.
Kategori:INFO PENTING
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: